Bangkalan

3 Pelaku Kejahatan, di Tangkap Anggota Satreskrim Kapolres Bangkalan

Bangkalan – Metroliputan7.com, Satreskrim Kapolres Bangkalan berhasil mengungkap 8 pelaku kasus kriminal dengan mengamankan 7 tersangka, dan juga 3 orang yang telah dilumpuhkan dengan timah panas.

Kapolres Bangkalan, AKBP Didik Hariyanto telah mengatakan, kepada awak media Metroliputan7.com, dari 8 kasus banyak yang didominasi oleh kasus Curat, Curas, dan Curanmor (3C).

Sementara sisanya merupakan kasus Penipuan dan Pembunuhan.

“Kasus 3C masih mendominasi untuk pelaku pembunuhan, telah diamankan adalah inisial NL (35) dari kasus di Kecamatan Geger beberapa waktu lalu membunuh sepupunya sendiri yang bekerja sebagai fotografer pernikahan,” ungkapnya, Jumat (8/1/2021).

Selain itu, beberapa pelaku berhasil dilumpuhkan dua diantaranya yakni inisial F (35) tahun dan inisial RA (40) tahun warga Desa Parseh Kecamatan Socah, dan dua pelaku tersebut telah diketahui melakukan kejahatan pencurian dan kekerasan dengan modus menjual sebuah motor dengan cara Cash On Delivery (Cod) dengan korbannya.

“Kejadiannya itu kemarin, modusnya tiga pelaku menawarkan motor melalui FB dan telah mengajak korban bertemu di salah satu rumah kosong di Labang, saat tiba di lokasi, pelaku langsung menggasak uang korban sebesar Rp.10 juta dan juga Hp korban secara paksa lalu kabur meninggalkan korbannya,” tambahnya.

Saat dilakukan penangkapan dari dua pelaku berusaha kabur dan melawan petugas, sehingga petugas melumpuhkan dua dari pelaku, namun satu pelaku berhasil kabur dan saat ini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Akibat perbuatannya para tersangka itu tersebut telah dijebloskan ke dalam Druji Besi atau Sel tahanan Mapolres, sedangkan satu tersangka lainya yang masih Buron telah diketahui identitasnya.

“Semua kasus pidana yang kami tangani semuanya akan kita ungkap,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi/Irma

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker