Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Operasi Yustisi di gelar oleh Polsek krembangan yang di adakan di Jalan Makam Mbah Ratu, Jumat (8/1/2021) untuk menekan Covid-19 di Surabaya khususnya.

Masyarakat diwilayah Polsek Krembangan tersebut masih belum tau tentang anjuran menggunakan masker, untuk supaya tidak terjangkit virus Covid-19 Yang terjadi saat ini di seluruh Dunia khusus di Kota Surabaya ini.

Aturan sudah dibuat oleh Presiden yang tercantum dalam Inpres 6 Tahun 2020, tentang aturan Protokol Kesehatan Cegah penularan Covid-19, juga peraturan Daerah pun juga membuat Perda Nomor 2 Tahun 2020 serta Pergub Trantibum Jatim Nomor 53 Tahun 2029 mengenai Sanksi dan di sipilin Protokol Kesehatan.

Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto juga ikut turun dalam Operasi Yustisi tersebut dan menghimbau dari Pejalan Kaki, Sepeda Motor, Mobil dan Pengendara Lainya tanpa pengecualian.

“Kegiatan Tersebut untuk menghimbau kepada Masyarakat di sekitar Polsek Krembangan yang belum tahu bahwa besok Tanggal 11 – 25 Januari ada PSBB yang di selenggarakan oleh pusat untuk menanggulangi peredaran Cofid-19 di Surabaya maupun di beberapa Kota di Indonesia,” tegas Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto.

Kegiatan tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Krembangan Kompol Redik Tribawanto dan juga 17 anggota lainya dan anggota Linmas dan Satpol PP.

Meskipun Jumlah pelanggaran terbilang sedikit cuman 5 pelanggaran, anggota selalu siap siaga menghimbau para pengguna jalan untuk tetap menggunakan masker, dan ada juga nantinya peringatan PSBB lanjutan untuk menanggulangi Covid-19 diwilayah Surabaya dan sekitarnya.

“Kami berharap pada waktu PSBB masyarakat harus patuh dan disiplin untuk mencegah virus Covid-19 dengan cara memakai masker dan wajib mencuci tangan dan menjaga jarak, agar virus Covid-19 ini segera berakhir,” Tegasnya.

Jornalist : Eko Andhika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *