Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolsek Semampir beserta jajaran dan Anggota Satpol PP kota Surabaya menggelar Operasi Cipta Kondisi dan Operasi Yustisi di sekitaran Pasar Pegirian di jalan Nyamplungan, Jumat 08 Januari 2021.

Operasi tersebut guna mencari orang yang tidak taat oleh anjuran Pemerintah yang di implementasi inpres 6 Tahun 2020 tentang aturan Protokol Kesehatan cegah penularan penyakit Cofid-19, yang juga di atur di dalam perda Nomor 2 Tahun 2020 serta Pergub Trantibum Jatim Nomor 53 Tahun 2020 mengenai Sanksi di Sipilin Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Kali ini memantau Pejalan Kaki, Sepeda Motor, Becak, Mobil dan lainya tanpa pengecualian,” tegas Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus.

Pelaksanaan operasi kali ini dipimpin langsung oleh Waka Polsek Semampir Iptu Sentot Sumadi yang diikuti sebanyak 7 anggota Polsek Semampir, 3 anggota Koramil Semampir serta 5 anggota Satpol PP.

Pelanggaran yang terkena Razia berjumlah 12 orang dan di Sanksi di Sipilin oleh anggota Satpol PP dan Instansi Pemerintah

“Menurut Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus menyatakan, setiap hari pasti merazia Protokol Kesehatan dan memberi himbauan terhadap warga sekitar Polsek Semampir dan jikalau ada pelanggaran langsung ditindak di tempat,” Ujar Kompol Aryanto Agus.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk memakai masker dan selalu cuci tangan serta menjaga jarak, supaya Cofid-19 segera bisa di atasi dengan Kesadaran Kita sendiri,” Tegasnya.

Journalist : Eko Andhika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *