Sampang

Gowes Bersepeda Sambil Patroli Demi Kondusivitas

Sampang – Metroliputan7.com, Giat Gowes dan Patroli bersepeda Polsek Ketapang dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, Serta Patroli dalam mendukung pelaksanaan tugas, khususnya menghadapi Pandemi Covid-19, serta menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ketapang, Kabupaten Sampang, Sabtu (09/1/2021).

Dalam kegiatan rutinitas Gowes bersepeda sambil berpatroli, langsung dipimpin oleh Kapolsek Ketapang AKP. A. R. Dwi Nugroho SH. Sik., berserta para Kanit, dan juga Jajaran Polsek Ketapang.

Kapolsek Ketapang AKP. A. R. Dwi Nugroho SH. Sik. menyampaikan, Gowes kali ini selain menjaga kebugaran dan kesehatan sekaligus bisa memantau kondusivitas di wilayah ketapang.

“Disamping itu juga, untuk melaksanakan perintah Berdasarkan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara RI, “Maklumat Kapolri Nomor : MAK/02/lll/2020 Tanggal 19 Maret 2020, Tentang kepatuhan terhadap kebijakan dan peraturan Pemerintah dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 (Corona),” katanya.

Kegiatan Olahraga bersepeda ini kita adakan tiap hari sabtu, pada pukul 09: 00 Wib.

Kapolsek beserta para anggota dan juga Kanit serta jajaran anggota Polsek, Setelah melaksanakan apel pagi, dan dilanjutkan langsung kegiatan Gowes bersepeda sambil patroli.

“Rute yang dilewati adalah jalan Desa, selain memantau wilayah, dan juga menyempatkan bersilaturrahmi kerumah Kepala Desa, Tokoh Kyai dan Tokoh Masyarakat, untuk memberikan himbauan dan edukasi agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menerapkan 3M, dan juga tentang bahaya nya Narkoba bagi generasi bangsa,” ujarnya.

Khususnya di wilayah Hukum Polsek Ketapang.

Berdasarkan dari pantauan awak media, sejak beberapa bulan yang lalu seorang /pemuda tersebut jadi Nomer satu di kepolisian Sektor Ketapang, Pria lulusan Akpol ini memang banyak sekali membawa perubahan, terutama di Kantor Polsek Ketapang.

Ccontohnya Kantor Polsek Ketapang sekarang sudah direnovasi total oleh pria lulusan Akpol tersebut.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker