Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Polsek Krian jajaran Polresta Sidoarjo, membagikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Badas, Desa Barengkrajan Kecamatan Krian.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Krian Kompol Mukhlason bersama dengan Kades Barengkrajan, Babinkamtibmas, dan Babinsa untuk menyambangi warga yang terkena dampak banjir diwilayah Dusun Badas Desa Barengkrajan , Sabtu (09/01/2021) sore.

Tujuan kegiatan Sosial pembagian Sembako tersebut langsung mendatangi warga Masyarakat yang terkena Dampak Banjir akibat luapan kiriman air dari Sungai Emas yang dikarenakan Intensitas Curah Hujan yang sangat tinggi di daerah tersebut.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji melalui Kapolsek Krian Kompol Mukhlason menjelaskan tujuan pembagian sembako ini oleh Polsek Krian di bagikan kepada warga yang terdampak Banjir, supaya membantu serta meringankan beban ekonomi Masyarakat diwiyalah hukum Polsek Krian dengan jumlah 30 KK dari Kapolresta Sidoarjo.

Kapolsek Murung juga menghimbau kepada seluruh warga di Dusun Badas Desa Barengkrajan Kecamatan Krian, untuk berhati hati dengan luapan banjir air dari Sungai Emas.

“Agar selalu waspada dan berhati hati, juga bagi masyarakat yang terkena Banjir, Semoga bantuan ini bisa bermanfaat. Selalu Tetap waspada untuk masyarakat yang tinggal di sekitaran sungai Emas,” ujar Kapolsek Krian.

Journalist : Sutiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *