Pasuruan

Polsek Pandaan lakukan Kegiatan Sosialisasi Surat Edaran Bupati Pasuruan Tentang (PBKM)

Pasuruan – Metroliputan7.com, Muspika Kecamatan Pandaan melaksanakan sosialisasi surat edaran dari Bupati Pasuruan Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PBKM) di wilayah Kecamatan Pandaan, Pada Minggu tanggal 10 Januari 2021 pukul 16.00 wib – 17.30 Wib.

Adapun yang hadir antara lain Camat Pandaan diwakili Kasi Trantib Malik MZ berserta Staf, Kapolsek Pandaan Kompol Marwan Ishery P, SH. beserta anggota,Danramil 18 Pandaan Kapten Kav Nasrokin berserta anggotanya, Senin (11/1/2021).

Bentuk kegiatan tersebut adalah melaksanakan sosialisasi surat edaran dari Bupati Pasuruan Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PBKM) di wilayah Kecamatan Pandaan dengan sasaran Giat Sosialisas di Simpang 4 P21 Kecamatan Pandaan, Pertokoan di sepanjang Jalan RA. Kartini,Pertokoan, Food Feranda dan Cafe di Taman Dayu Ciputra.

“Kegiatan sosialisasi surat edaran dari Bupati Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PBKM) berjalan lancar situasi dalam keadaan aman dan kondusif,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker