Sampang

Sampang, Kabupaten Yang Rawan Banjir

Sampang – Metroliputan7.com, Banjir mulai merendami Jalan Raya Karongan, dikarenakan hujan yang tak kunjung redah, luapan air tersebut dari sungai Kemuning, kini mulai kedataran dan juga masuk ke pemukiman Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Banjir Lagi, Senin (11/1/ 2021) sejak pukul 03.30 Wib.

Berdasarkan dari informasi, Samsul merupakan warga setempat dirinya mengatakan, bahwa banjir kali ini dengan ketinggiar air 20 sentimeter, mulai merendami jalan dan pemukiman diwilayah tersebut mulai pukul 03.30 Wib.

Intensitas dari hujan yang tak kunjung reda serta luapan air dari sungai kemuning membuat Desa Tanggumong terendam banjir lagi.

“Jika hujan dari utara begitu deras, maka wilayah Sampang Kota harus siap-siap kedatangan air sungai kemuning dan mengakibatkan banjir, ya termasuk wilayah Karongan, sangat rentan sekali dengan banjir,” ungkapnya.

“Mudah mudahan ketinggian air di Desa Tanggumong, Kecamatan Sampang tidak bertambah tinggi lagi,” pintanya warga setempat (Slamet).

Lanjut Slamet, salah satu dari perangkat Desa Tanggumong, saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya pada hari Minggu.

Menurutnya, jika Desa Tanggumong ini sudah ada genangan air, otomatis Kota Sampang juga akan rentang dengan banjir,” tukasnya.

Terpisah, Banjir rupanya sudah mulai meluas di beberapa titik di Kota Sampang, dijalan Rajawali Depan RSUD sampang air sudah meluber ke jalan raya.

Journalist : Tim/HDS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker