Surabaya

Rilis” Balap Sepeda Angin diBubarkan Anggota Polsek

Surabaya – Metroliputan7.com, Pemuda dan anak-anak saat balap liar bersepeda angin yang bertempat di Jalan Nambangan Baru, (JLLT) Jalan Lintas Lingkaran Timur Surabaya, di bubarkan atau diadakan penggrebekan oleh jajaran anggota Polsek Kenjeran Surabaya, Sabtu (09/1/2020), sekira 14.30 Wib.

Polsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, S.H, telah mengatakan kepada awak media Metroliputan7.com, jadi sebenarnya ini sudah ada pantauan dari jajaran anggota kami, karena banyak yang melaporakan dari warga sekitar, dan tempo hari kita sudah tanggapi atas keluhan dari warga setempat, tapi disaat kita adakan pantauan dilokasi para pembalap liar sepeda angin sudah semburat karena jalanan cuma satu arah saja, Selasa (12/1/2021).

“Kami juga khawatir kalau ada yang jatuh, malah nanti bikin celaka, yang membahayakan nyawa anak-anak tersebut.

Tapi anggota Polsek sudah menyusun dengan anggota Satpol PP, Kecamatan Kenjeran dan maupun Kecamatan Bulak, untuk bergabung sehingga kekuatan kita lebih besar jadi jajaran anggota Polsek Kenjeran, sudah di stanbykan mulai pagi dan sore serta malam hari, kita sudah stanbykan sampai jam 14.00 Wib,” katanya.

“Ternyata di sana ada seratus orang lebih untuk menonton balap liar, dan termasuk anak-anak ini yang berasal dari warga Kapas Madya dan dari wilayah Rangkah,” ungkapnya.

Lanjut, Jadi anak-anak ini tidak di salahkan, karena apa, anak-anak ini tidak di sarankan untuk balap liar oleh kedua orang tuanya, kemudian kami membawa 43 buah sepeda angin tersebut, untuk diamankan ke Mako Polsek Kenjeran.

Kompol Esti Satija Oetami telah menghimbau kepada anak-anak yang mau mengambil sepedanya bersama orang tuanya ke Mako Polsek Kenjeran.

Journalist : Fauzi/Fathur/Farit

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker