Sampang

Parah !! Jalan di Desa Bisa Ditanami Pohon Pisang

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Masyarakat yang tidak puas dengan kinerja Pemerintahan Desa (Pemdes), sejumlah warga melakukan Penanaman Pohon Pisang di ruas akses jalan, bertepatan di Dusun Kamere Dejeh, Desa Pandiyangan,Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Rabu (13/1/2021).

Dikarenakan Warga sekitar kesal dan merasa di bohongi oleh Kepala Desa.

Supandi selaku dari kepala yang ada di Desa Pandiyangan beliau sudah 4 tahun menjabat sebagai Kepala Desa Pandiyangan akhir-akhir ini di nilai tidak mengedepankan kepentingan rakyatnya apalagi terkait ruas jalan yang sudah lama rusak dan berlumpur, belum ada tanggapan/respon untuk di perbaiki.

Kennong (35) tahun warga setempat mengatakan kepada awak media saat dimintai keterangan Terkait akses jalan desa, kok malah ditanamin pohon di tengah jalan.

“Ini akibat jenuh dengan janji-janji melulu, Kepala Desa selama ini yang tidak merespon aspirasi warga terkait jalan tersebut.

Warga sudah muak dengan janji Kepala Desa yang sekarang ini mas,” katanya saat diwawancarai bersama awak media dilokasi.

Lanjut, Masak jalan ini dari dulu belum di perbaiki juga, kemana anggaran Dana desa milyaran itu selama ini..? jujur kami warga Pandiyangan tidak tau anggaran Dana desa itu larinya kemana dan wujudnya seperti apa.

“Kenapa belum ada perbaikan mengenai jalan ini, yang jelas-jelas parah dan sampai-sampai warga menanam pohon dijalan, seperti ini.

Apa belum ada anggaran terkait jalan Desa ini sampai-sampai gak di perbaiki oleh Kepala Desa pandiyangan, apakah Kepala Desa gak mikir gimana warganya, kalau lewat di jalan yang kondisinya parah banget kayak begini,” ujarnya.

Supandi, Kepala Desa Pandiyangan saat di hubungi Via Telepone terkait Penanaman Pohon Pisang oleh warganya yang di jalan Desa, Dusun Kamere Dejeh.

“Jika warga menanyakan anggaran Dana desa sekarang, sampeankan tau sendiri mas, lagi Pandemi Covid-19.

Kalau untuk jalan tersebut insha allah tahun ini akan dikerjakan, dapat anggaran dari program pokmas,” pungkasnya Supandi selaku Kepala Desa.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker