Surabaya

Dalam Rangka Ciptakan Kekompakan dan Kebersamaan

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam acara silaturahmi, Pimpinan Umum Metro Liputan 7 Dr. Harsono Njoto SH., MH mengajak awak media makan sore bersama, dalam rangka menciptakan rasa kekeluargaan dan kekompakan bersama KH. Abdullah Faqih selaku tokoh agama, di Rumah Makan Amboja Jalan Diponegoro No.56 DR. Soetomo, Kecamatan Tegalsari Surabaya, Jawa Timur, Rabu (13/1/2021).

Turut hadir dalam acara silaturahmi anggota tim :

  1. Divisi Investigasi M. Ashara.
  2. Redaktur Pelaksana Qomaruzzaman.
  3. Korlip Iswandi.
  4. Kaperwil (Jatim) Moch Yahya, SH.
  5. Ambon/Maluku (Korwil)
    Ibnu Sutowo.
  6. Manager Iklan & Seremonial Badrut Tamam.
  7. Kabiro Sampang Hendra Suryadi.
  8. Damanhuri.
  9. Fariz.
  10. Moch. Farit Hayat dll.

Selain itu juga hadir Dewan Penasehat Hukum Dr. Mas Rara Tri Retno H., SH., M.Hum., serta Untung. SH. selaku Biro Hukum dari Metro Liputan 7.

Pimpinan Umum Dr. Harsono Njoto SH., MH dalam kesempatan ini mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menjalin silaturahmi yang baik sehingga terciptanya keakraban bersama KH. Abdullah Faqih selaku Tokoh Agama dengan para awak media.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi hubungan baik dengan wartawan dan para Ulama,” ujar (Pimum).

Dikatakannya, dengan adanya kegiatan ini diharapkan hubungan baik para Ulama dan awak media dapat selalu terjaga, semoga kegiatan yang baik seperti ini dapat terus dilakukan.

Pimpinan Redaksi R. H. Abd. Chodir Djaelanie, SH juga turut berpesan, bahwa kegiatan acara silaturrahmi serta makan sore bersama ini diadakannya, guna mempererat tali silaturahmi dengan para Ulama.

Biar lebih baik serta meningkatkan hubungan antara insan pers dan Ulama, Dr. Harsono Njoto SH., MH (Pimum) mengajak makan sore bersama.

Dalam arahannya, Dr. Harsono Njoto SH., MH berharap peran awak media dalam menjalankan tugasnya dengan Kode Etika, peran media sangatlah penting dan memiliki pengaruh diberbagai aspek kehidupan, ditengah masyarakat.

“Kontrol Sosial Masyarakat RI Indonesia”

“Wakapimred Idham Huji, SH juga berharap, peran teman-teman untuk menggerakan semua wartawan di Surabaya jatim, agar peduli terhadap media Metro Liputan 7 karena milik kita bersama, dalam upaya kita pengembangan sayap di Surabaya.

Journalist : Metro Liputan 7

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker