Surabaya

Ketua Ikatan Notaris Jatim, Siap di Vaksinasi

Surabaya – Metroliputan7.com, Ketua Ikatan Notaris Jawa Timur, Siti Anggraeni Hapsari SH. MH. Menyatakan dirinya siap untuk menjadi orang pertama, untuk di lakukan Vaksinasi Anti Covid-19 di dalam jajarannya, Jum’at (15/1/2021).

Sebagai Ketua Notaris Jawa Timur di dalam jajarannya, yang bertempat di jalan Mawar No.44 Tegalsari, Kecamatan Tegalsari Surabaya, selalu siap untuk di Vaksinasi oleh pihak Rumah Sakit demi Kesehatan.

“Siap untuk di Vaksin, dan siap untuk menjadi contoh orang yang pertama, demi untuk kesehatan didalam jajarannya, beserta Staf yang lainnya di lingkungan Notaris tersebut, dan juga para karyawan harus benar benar siap untuk di suntik Vaksin,” kata Siti Anggraeni Hapsari SH. MH.

Terlepas dari itu, dirinya terus mengingatkan kepada Staf dan juga Wakil Bendahara DPD Demokrat, Siti Anggraeni Hapsari SH., MH juga menghimbau untuk suntik Vaksin, jikalau bekerja wajib menerapkan Protokol Kesehatan dan wajib memakai masker, jika berada di Kantor maupun di luar kantor.

“Semoga dalam upaya Vaksinasi ini semoga masyarakat di wilayah Surabaya dan sekitarnya bisa terhindar dari virus Covid-19 dan sehat terus” Pungkasnya.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker