Bojonegoro

Anggota DPRD Bojonegoro Langsung Tinjau Lokasi ke Persawahan

Spread the love

Bojonegoro, Metroliputan7.com –
Anggota DPRD Bojonegoro dari Komisi D, merupakan Politisi dari Partai Nasdem sebut saja Suyono, tidak pernah berhenti dalam memperhatikan para nasib petani, hal itu terbukti langsung dengan turun kepemukiman persawahan petani bersama anggotanya untuk melakukan pencegahan Hama di wilayah Desa Sumber Rejo Bojonegoro, Jum’at (15/01/21).

Menurut Suyono, para petanilah yang harus diperhatikan untuk mengingatkan kita, jasa para petani yang lebih besar untuk Negara kita yang tercinta ini Indonesia.

“Kalau petani tidak diperhatikan lantas bagaimana stok Pangan Negeri ini, untuk itu mari kita bergoyang-royong bersama petani guna melakukan penyemprotan Hama, agar padi bisa berbuah Normal dengan hasil yang maksimal,” terangnya.

Lanjut Suyono, agar petani lebih bersemangat dan fokus bercocok tanam, serta melakukan penyemprotan Insektisida Organik dan mengurangi Insektisida Non-organik supaya tanaman mereka tidak lagi diserang Hama.

“Dulur-dulur petani hari ini sangat butuh kehadiran Pemerintah Daerah, misalnya sejenis Sekolah Lapang agar mereka lebih faham lagi dan memperdaya untuk meningkatkan produktivitas hasil panin, dan memanfaatkan teknologi di pertanian dan mampu mengatasi semua permasalahan yang mereka hadapi,” harapnya.

Perlu diketahui, support dan kepedulian anggota DPRD di Bojonegoro ini harus terus dilakukan kepada warga tani dengan berbagai kegiatan bersama para petani di Desa.

Politisi ini punya keinginan besar agar petani terus bersemangat meski dimasa sulitnya pandemi Covid-19, yang masih belum ada tanda-tandanya, kapankah akan berakhir virus Corona ini.

Journalist : F. Hasan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker