Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Ketua GP Ansor Kabupaten Sampang melalui siaran videonya, Sabtu tanggal 16/1/2021,

Mendukung Ir. H. Joko Widodo menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo jadi calon Tunggal Kapolri.

Presiden Indonesia Ir. H. Joko Widodo telah memutuskan dan menunjuk Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri pengganti Kapolri sekarang Jenderal Pol Idham Aziz M.Si yang akan memasuki masa pensiunnya dari Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Selain itu, Apresiasi dan dukungan ini datang dari berbagai kalangan yang mendukung keputusan Presiden Jokowi yang menunjuk Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri.

Salah satunya yakni, Gus Khoiron Zaini sebagai Tokoh Pemuda Kabupaten Sampang yang sekaligus Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Sampang sangat mendukung keputusan Presiden Indonesia yang menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo yang sekarang menjabat sebagai Kabareskrim Mabes polri, serta Menjadi calon tunggal Kepala kepolisian Republik indonesia (Kapolri)

Dalam sambutnya melalui video yang berdurasi 55,00 detik tersebut, Gus Khoiron mengatakan,

“Assalamualaikum Wr. Wb, Saya Mohammad Khoiron Zaini Ketua Cabang GP Ansor Kabupaten Sampang memahami, menerima dan mendukung penuh atas keputusan Presiden ir,H. Joko widodo, untuk menunjuk Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri,” ujarnya.

“Semoga dengan penunjukan Calon tunggal Kapolri Komjen Pol. Listyo Sigit Purnomo oleh Presiden Republik Indonesia, bisa bermanfaat untuk Negara tercinta ini, Serta Polri semakin kuat, profesional dan juga jaya,” pungkasnya.

Journalist : Hens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *