Sidoarjo

Perampas Handphone Meringkuk di Polsek

Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Seorang anak yang sedang bermain game menggunakan Handphone di depan Warung Giras yang sedang tutup, yang berada di samping rumah korban Hidaya Azril Akbar (10) tahun warga Bendomungal di Jalan Sidorejo Dusun Bendomungal Rt.1 Rw.1 Sidorejo, Kecamatan Krian, Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (16/1/2021) sekira 09.00 Wib.

Pada saat itu pelaku yang bernama Heri Irawan (31) tahun yang sedang lewat menggunakan sepeda motor, Heri Irawan (Pelaku) langsung berhenti dan turun dari sepeda motor yang dikendarainya lalu menghampiri Hidaya Azril Akbar (Korban).

Selanjutnya, Heri Irawan (Pelaku) langsung merampas Handphone Hidaya Azril Akbar (Korban) dan berlari menaiki sepeda motornya, seketika Hidaya Azril Akbar (Korban) langsung mengejar Heri Irawan (Pelaku) dan menarik bajunya sambil berteriak.

“Kebetulan disitu ada Dua (2) orang, bernama Agung Catur serta Sudarman yang berada disamping warung tempat Hidaya Azril Akbar (Korban) yang dirampas Handphonenya, lalu keluar dari warung dan melihat Hidaya Azril Akbar (Korban) sedang menarik Heri Irawan
(Pelaku) tersebut yang beradah di atas sepeda motor, sehingga Hidaya Azril Akbar (Korban) terseret dan akhirnya (Pelaku) sama (Korban) terjatuh,” katanya.

Heri Irawan (Pelaku) lalu melarikan diri ke arah Desa Barengkrajan dan kedua orang yang berada di warung tersebut mengejar Heri Irawan (Pelaku), akhirnya Heri Irawan (Pelaku) berhasil diamankan di depan Balai Desa Barengkrajan.

Kemudian Barang Bukti (BB) dan Heri Irawan (Pelaku) diamankan oleh petugas Polsek Krian untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Agung Catur dan Sudarman mengatakan tadi perampasan Handphone naik motor lalu dikejar sama warga kemudian tertangkap di Barengkrajan dan sempat dihajar warga, beruntung pihak dari Polsek cepat datang dan langsung mengamankan Heri Irawan (Pelaku) tersebut, sehingga tidak terjadi amukan massa yang lebih Brutal.

Kapolsek Krian AKBP Muklason membenarkan, ada perampasan Handphone dan sudah diamankan di Polsek Krian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

AKBP Mukhlason juga menghimbau, kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya pada saat bermain.

Journalist : Sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker