Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Lagi-lagi di Jalan Suramadu menelan korban jiwa, korban di ketahui selesai pulang dari aktivitas Magang yang di SMK Negeri 7 Surabaya yang Bernama Majidul Anwar (16) Asal tambak sari, Senin (18/1/2021) pukul 16.00 Wib.

Kanit lantas yang mendapatkan informasi dari masyarakat ada korban (MD) meninggal di tempat dilokasi Suramadu, anggota Lantas polsek kenjeran beserta jajarannya dan Linmas serta anggota dinas kesehatan kota surabaya langsung meluncur ke tempat kejadian.

“Kata kanit Lantas polsek kenjeran Iptu Supriyono dalam informasinya korban bernama Majidul dan mengendarai motor Jupiter warna hijau bernopol L 5131 HK dari arah selatan menuju utara,” Ujarnya.

“Kronologis kejadian yaitu korban yang bernama Majidul Anwar mengendarai motor Yamaha Jupiter dengan sendiri dari arah selatan ke utara, tiba-tiba terjatuh dan naas kepala korban membenturkan ke aspal, sehingga nyawa korban tidak tertolong,” ungkap Kanit Lantas.

Kini korban di bawah ambulance ke Rumah Sakit (RS) Soewandi untuk tindaklanjuti.

Iptu Supriyono menjelaskan bagi pengendara yang melewati jalan tersebut wajib berhati-hati dan dengan kecepatan yang cukup rendah dan tidak kebut-kebutan di jalan raya .

“Fokus dan hati-hati dalam berkendaran agar selamat sampai tujuan keluarga menanti anda di rumah,” Tegas Iptu Supriyono.

Journalist : Eko a. S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *