Pamekasan

Proses Kartu XL Yang Baru di Keluhkan Warga

Pamekasan – Metroliputan7.com, Proses mengurus Kartu Baru XL sekarang dikeluhkan oleh warga yang mengurus Kartu Baru XL (Rumit dan Ribet), Ini yang akan membuat pelanggan XL sangat kecewa dan akan berubah haluan, Senin (18/1/2021).

Salah seorang pelanggan setia XL dari Kabupaten Sampang, sebut saja (H) salah satunya warga yang enggan menyebutkan namanya, dirinya mengaatakan keluhannya saat proses Kartu Baru XL kepada awak media, bahwa dirinya pada saat mengurus Kartu XL yang Baru ke Grapari XL/PT Trijaya Excel di Pamekasan Madura.

Syarat yang di minta oleh karyawan/teller sangat ribet dan susah di pahami, tidak sama dengan waktu yang terdahulu yang masih dipegang Perusahan XL sendiri.

Beda dengan Telkomsel pelayanannya, dan tidak susah untuk ganti Kartu Baru, prosesnya gampang dipahami mudah dan cepat.

Kalau di Grapari XL/PT Trijaya Excel ini sulit dan susah serta ribet.

Padahal, Kartu yang hilang itu milik istri, sedangkan data KTP juga istri saya sudah di Registrasi untuk di cocokkan datanya oleh Teller Pelayanan, semuanya sudah cocok datanya dan sesuai dengan data Kartu XL yang hilang.

Keluhan warga, Photo Copy KTP dan KSK serta Nomer dari Kartu yang di hubungi istri selama 3 bulan terakhir sudah terlampir.

“Akan tetapi, dari pihak PT Trijaya Excel harus ada surat kehilangan dari Kepolisian, yang bersangkutan dan harus datang sendiri, proses dari Kartunya bisa selesai selama 4 hari dan gak boleh di Wakilkan,” katanya karyawan dari pihak PT tersebut.

Belum lama, hari Kamis kemarin, saya ngurusi Kartu Simpati milik saudara saya ke Grapari Telkomsel, yang berada di Kota Sampang gak seribet kaya begitu.

“Syaratnya cuma Photo Copy KTP, KSK dan 3 Nomer yang dihubungi 3 Bulan terakhir, setelah beberapa menit selesai,” tandasnya (H) yang merasa kecewa.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker