Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Kapolsek Pabean Cantikan beserta Tiga Pilar mengadakan Operasi Yustisi dan Operasi Masker di Pasar Kilometer, Kelurahan Perak Utara, Rabu (20/01/2021) sekitar pukul 06.00 Wib.

Kapolsek Pabean Cantikan Kompol Kadek Oka Suparta, SH., S.I.K memimpin operasi tersebut bersama Camat Pabean Cantikan dan Danramil Pabean Cantikan.

Turut hadir, Pak Lurah Perak Timur dan juga Kasi Trantib Kecamatan Pabean Cantikan, serta Panit Sabhara Polsek Pabean Cantikan.

“Kegiatan tersebut sesuai Instruksi dari mendagri Nomor 1 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM) dan Perwali Nomor 2 tahun 2021 Tentang pencegahan Penyebaran Cofid-19,” Tegasnya.

Personil Gabungan yang dilibatkan terdiri dari, 8 anggota Koramil Pabean Cantikan, 1 dari anggota Linmas Kelurahan Perak Utara, 2 dari anggota Linmas Kelurahan Krembangan Utara, 3 dari anggota Satpol PP Kecamatan Pabean Cantikan, 19 dari anggota Polsek Pabean Cantikan, 2 dari anggota Tim Deteksi Dini Covid-19 Kecamatan Paeban Cantikan.

Lanjut Kapolsek menerangkan, Operasi tersebut dilaksanakan setiap hari bersama Forkopimda, sebagai upaya menekan penyebaran virus Covid-19 di tempat-tempat keramaian diantara lain di wilayah Hukum Polsek Pabean Cantikan.

“Untuk pelanggaran yang kasat mata yang kami tindak di tempat lokasi, langsung sidang di tempat, sebanyak 9 pelanggar yang tidak menggunakan masker, sedangkan 1 orang lagi menjalani Push Up di tempat, jadi total pelanggar ada 10 orang,” ungkapnya.

Jornalist : Eko Andhika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *