bogor

Ketua DPW MOI Jabar : Bupati Garut Harus Komitmen Dengan Hasil Pansel

Garut – Metroliputan7.com, Ketua Dewan Perwakilan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Jawa Barat RD Satria Santika berharap Bupati Garut harus komitmen dengan hasil Tim Panitia Seleksi (Pansel).

Keberhasilan seorang Bupati adalah komitmen yang tepat terhadap sebuah hasil yang mendapat apresiasi dari seluruh lapisan masyarakat, kata Ketua DPW MOI Jabar, Rd Satria Santika saat di temui di kediamannya, Selasa (19/01/2021).

“Keberhasilan seorang Nurdin Yana MH, mencapai nilai tertinggi mengungguli para saingannya dalam seleksi Calon Sekretaris Daerah, Kabupaten Garut, mendapat apresiasi yang tinggi dari Bupati Garut, Rudy Gunawan,” ungkap Rd. Satria Santika.

Menanggapi apresiasi Bupati Garut terhadap Nurdin Yana MH, menurut Rd Satria Santika bahwa hal yang sangat wajar jika Rudy Gunawan memberi apresiasi yang tinggi sebab selama ini Bupati Garut berkomitmen dengan hasil yang dicapai oleh Nurdin Yana.

“Disamping itu, Nurdin Yana MH juga adalah sosok pejabat yang Bersih jauh dari hal-hal negatif dan salah satu kriteria yang juga jadi penilaian,” kata Rd Satria Santika.

Atas dasar itu, saya selaku DPW MOI Jabar, mendukung sepenuhnya Nurdin Yana MH sebagai Sekertaris Daerah, Kabupaten Garut, yang menjadi pilihan terbaik saat ini diantara sosok calon lainnya.

”Nurdin Yana MH memiliki komitmen tinggi memajukan Pemda Kabupaten Garut, jadi saya yakin Pemda Garut semakin baik ke depan dan pastinya bisa menjalin hubungan harmonis dengan stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Sumber : MOI

Journalist : Munif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker