Surabaya

Koordinasi Pembentukan DPC APMP Surabaya

Surabaya – Metroliputan7.com, APMP DPC Surabaya Jawa Timur koordinasi dalam pembentukan Struktur DPC APMP Surabaya yang baru mulai dibentuk, diadakan bertepatan di kantor Metroliputan7 yang beralamatkan dipandigiling 196 surabaya.

Idham Huji mengatakan, kita masih kordinasikan untuk pemilihan kepengurusan, adanya usulan dari rekan-rekan diberikan hak untuk mengusulkan Nama ketua DPC serta Wakil Ketua dan Bidang yang lainnya.

“Kemudian disaring oleh DPD serta ke DPP lalu diteruskan ke Ketua Umum Pusat,” jelas oleh R. H. Abd Chodir Djaelanie, SH., Selasa (19/1/2021) kemarin.

Sebelumnya pembentukan struktur yang dulu sudah terbentuk, tetapi belum ada tindakkan dilapangan jadi diputuskan DPC Surabaya sekarang memulai musyawarah dengan rekan-rekan/anggota yang baru, setelah mendapatkan persetujuan dari pusat.

Menurut Idham Huji, DPC Surabaya ini yang baru dibentuk belum diterapkan struktur keanggotaannya, Setelah mendapat usulan nama-nama pengurus untuk DPC selanjutnya akan memutuskan orang-orang yang layak untuk memegang mandat/jabatannya sebagai anggota DPC APMP Surabaya.

Lanjut, dalam koordinasi DPC Surabaya nantinya serentak untuk merekomendasi DPC Surabaya untuk Nama-nama Ketua, Sekretaris, dan Bendahara akan diresmikan oleh Ketua Pusat.

“Langsung pada saat itu juga kita adakan Launching tapi belum di kondisikan tempat dan tanggalnya, diusahakan berlangsung pada satu hari,” ucapnya.

“Kalau dulu kan ada usulan nama dari PAC yang disaring DPC, DPD, lalu diteruskan ke DPP, lalu DPP menyaring lagi lalu memberikan rekomendasi Nama yang akan dimusyawarahkan lagi di DPC atau DPD.

“Disitu nantinya yang paling banyak suara dukungan, yang akan ditunjuk memegang mandat jabatan,” paparnya.

Journalist : Red/APMP DPC Surabaya

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker