Sampang

Parah” Jalan Provinsi Mirip Seperti Jalan Pedesaan

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Beginilah jika anggaran untuk Program jalan tidak di prioritaskan dengan tepat, Dana terbuang sia-sia dan hasilnya pun mengenaskan, Rabu (20/1/2021).

Pasalnya, Jalan Provinsi diruas jalan Raya Robatal-Ketapang yang berada di Desa Bunten Barat kondisinya seperti jalan Pedesaan dan rawan akan Kecelakaan.

Hendra Suryadi dari anggota Badan Penelitian Aset Negara (BPAN) mulai buka suara kepada awak media, terkait jalan Provinsi di ruas jalan Raya Robatal-Ketapang tersebut, kok kayak hanya di jadikan ajang Bisnis saja, oleh Oknum Dinas terkait.

Menurut Hendra Suryadi (BPAN), jika Dinas PU Bina Marga Provinsi serius ingin membuat jalan Raya diruas ini bagus, pastinya akan di anggarkan dengan Dana yang sesuai.

“Agar jalan Provinsi diruas jalan Raya Robatal-Ketapang tersebut bisa bagus dan layak dilewati, seperti jalan Provinsi yang di ruas jalan Raya Robatal-Kedungdung,” terangnya.

Lanjut, Jalan Provinsi diruas jalan Raya Robatal-Ketapang tersebut sepertinya hanya di buat bisnis saja, hampir tiap tahun cuma di tambal sulam, dan hasilnya pun jelek dan cepat rusak.

“Buktinya tahun 2020 kemarin jalan Provinsi diruas ini sudah di tambal sulam semua, tapi yaitu kualitasnya hanya seumuran jagung,” Hendra Suryadi selaku anggota (BPAN) mengatakan kepada awak Media saat dilokasi.

Semoga saja di tahun 2021 ini Dinas PU Bina Marga Provinsi serius,untuk jalan diruas ini di anggarkan dengan Dana yang sesuai, guna untuk memperbaiki jalan Provinsi diruas jalan Raya Robatal-ketapang ini.

Jika programnya terus menerus seperti ini, dan dana yang di anggarkan untuk tambal sulam saja tiap tahun, ini di buat Bisnis namanya.

Saya akan secepatnya akan melakukan klarifikasi ke Dinas PU Bina Marga Provinsi.

“Agar uang rakyat selamat dan tidak habis sia-sia,” tuturnya Hendra Suryadi.

Journalist: Tim/HDS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker