Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Sebagai upaya membentengi para pelajar dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polresta Sidoarjo terus menggiatkan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Bahkan untuk mengedukasi pelajar terkait upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Polresta Sidoarjo menggandeng Saka Bhayangkara dan guru-guru sekolah.

“Tujuannya adalah untuk menggaungkan bersama perang melawan narkoba,” ujar Kasat Binmas Polresta Sidoarjo AKBP Dodot Dwianto, Rabu (20/1/2021).

Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar adalah sangat meresahkan. Karenanya jangan sampai generasi muda kita terlibat perkara hukum terkait kasus narkoba.

Selain peran pihak sekolah, diharapkan adanya peran pengawasan dari orang tua juga. Jangan sampai ada salah pergaulan dari putra-putri saat berada di luar rumah.

“Perkuat nilai-nilai agama dan sering mungkin peringatkan putra-putri kita, bahwa betapa besar pengaruh dan bahaya dari narkoba,” pesan AKBP Dodot.

Journalist : Sutiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *