Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Polsek Jambangan menangkap Pengedar Narkoba di wilayah Polsek Jambangan, Alhasil pelaku terjaring dan di giring oleh Anggota reskrim jambangan sebanyak 9 Orang Tersangka beserta Barang Bukti.

Hari ini kapolsek jambangan Kompol Ishataya di dampingi oleh Kanit Reskrim Polsek Jambangan, Iptu Marji Wibowo memimpin jalannya konfrensi pers di halaman Mapolsek Jambangan, Rabu (20/1/2021) siang.

Tersangka yang berhasil di bekuk oleh Anggota Reskrim polsek jambangan yaitu berinisial AP, MH, AA, MZ, W, Y, RT dan P, tersangka adalah pengedar dan sekaligus juga pemakai barang haram jenis Sabu.
“Dalam penangkapan pertama, berhasil menangkap AP dan hari kedua, menangkap MH. Selang beberapa minggu anggota Reskrim kembali menangkap AA, MZ, W, Y dan R,” ungkapnya.

Anggota Reskrim Polsek Jambangan tidak akan berhenti dan terus mencari tersangka Lainnya, hingga ke akar-akarnya untuk pengembangan kasus Narkoba jenis Sabu-sabu, hingga akhirnya pada waktu yang tak cukup lama, anggota Reskrim menangkap inisial Y.

“Dari tangan tersangka inisial P membawa barang haram tersebut dan langsung diamankan beserta Barang Bukti (BB) Sabu seberat 45,99 gram,” Tegasnya.

“Untuk tersangka, kita kenakan Pasal 114 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 dan atau Pasal 112 ayat 1 Jo Pasal 132 ayat 1 dan atau Pasal 127 ayat 1 huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika,” pungkasnya.

Jornalist : Eko Andhika S

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *