Surabaya

Ruas Jalan Darmo dan Tunjungan Mulai Besok Rencana Ditutup Selama PPKM

Surabaya – Metroliputan7.com, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) rencananya Satlantas Polrestabes Kota Surabaya akan menutup 2 Akses jalan utama yang banyak di lalui oleh kendaraan yang cukup padat di jalur tersebut, yaitu di Ruas jalan Darmo dan Tunjungan.

Jalan tersebut bakal ditutup agar supaya masyarakat bisa memilih ruas jalan yang lainnya, dan menghindari Ruas jalan Tunjungan dan jalan Darmo Surabaya.

“Penutupan jalan hanya dilaksanakan hanya 2 hari saja, pada hari Jum’at (22/1/2021) dan Sabtu (23/1/2021) yang di lakukan mulai Pukul 20.00 – 08.00, sehingga kendaraan bermotor wajib mencari jalan Alternatif lainnya,” kata Kasat Lantas Polrestabes Kota Surabaya AKBP Teddy Chandra.

Dikarenakan jalan tersebut paling ramai dilalui pengguna kendaraan, dan juga kawasan tersebut sering di jadikan Momen Weekend serta aktivitas lainya, penutupan jalan di wilayah Darmo dan Tunjungan tersebut berpotensi mengundang kerumunan orang.

“Setiap Weekend atau hari Jum’at, Sabtu dan Minggu kawasan tersebut rame dan banyak kendaraan dan berpotensi kerumunan warga yang hendak menghabiskan Weekend nya di sini,” Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya.

Saat di laksanakan penutupan di tiga pilar diwajibkan bersinergi agar proses penutupan dan Physical Distancing dapat berjalan kondusif dan Lancar.

“Polrestabes Surabaya akan berkomunikasi dengan Dishub Kota Surabaya, terkait penutupan jalan Darmo dan Jalan Tunjungan,” Ungkapnya.

Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker