Surabaya

Unit Reskrim Polsek Jambangan Berhasil Tangkap Peredaran Uang Palsu

Surabaya – Metroliputan7.com, Unit Reskrim Polsek Jambangan berhasil mengungkap kasus peredaran uang palsu. Dalam pengungkapan kasus tersebut, berhasil menangkap 3 tersangka.

Ketiga tersangka yang berinisial M.N, WJ dan HB dipamerkan saat gelaran Konferensi Pers pada hari Rabu (20/01/2021), dengan dipimpin langsung oleh Kapolsek Jambangan Kompol Ishayata yang didampingi Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo.

Kapolsek Jambangan mengatakan, penangkapan terhadap tersangka pertama (M.NK), saat anggota melakukan himbauan tentang protokol kesehatan di Pujasera Karah.

“Karena terlihat mencurigakan, akhirnya anggota menghampiri tersangka. Dan ternyata benar, tersangka akan melakukan transaksi jual beli uang palsu pecahan Rp. 100.000 sebanyak 1.051 lembar,” jelasnya.

Setelah dilakukan penyeledikan, anggota berhasil menangkap 2 tersangka lagi yang berinisial WJ dan HB di kabupaten Nganjuk dengan barang bukti 1.408 lembar uang palsu.

“Penangkapan terhadap kedua tersangka merupakan, pengakuan dari tersangka M.N Dari hasil pendalaman WJ dan HB, diketahui uang palsu tersebut didapat dari seseorang,” tegasnya.

Journalist : Yuri

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker