Bangkalan

Motor Vs Pick Up, Pengendara di Evakuasi ke Sangkal Putung

Spread the love

Bangkalan – Metroliputan7.com, Kecelakaan lalu lintas melibatkan motor dan pick up terjadi laka di jalan Raya Desa Pakaan Dajah, Kecamatan Galis, Kabupaten Bangkalan Jawa Timur, Senin, (18/1/2021).

Pengendara bernama Holik (53) tahun warga Desa Kranggan Timur, Kecamatan Galis, mengendarai Honda Beat Nopol B 4792 SGT berboncengan dengan Masturah akhirnya keduanya dilarikan ke pengobatan alternatif sangkal putung.

“Korban Holik dan Masturah mengalami bengkak pada bahu kanan dan luka lecet pada tangan kanan dan kaki kirinya,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Sys Eko Purnomo, Rabu, (20/1/2021).

Kecelakaan itu bermula saat mobil Pick Up dengan Nopol L 9197 Y yang dikemudikan Seniwi (47) warga Desa Cangkarman, Kecamatan Konang Bangkalan, mobil tersebut melaju dengan kencang dari arah Barat ke arah Timur.

Mobil Pick Up berusaha mendahului truk yang berada didepannya, tanpa disadari ada sepeda motor milik korban melintas dari arah berlawanan akhirnya tabrakan tak terhindarkan Motor Vs Pick Up.

“Karena jarak terlalu dekat tabrakan antara motor dan Pick Up tidak terhindarkan meski pemotor berusaha membanting setir ke kiri, pemotor langsung terguling,” katanya.

Kecelakaan tersebut sudah ditindak lanjuti oleh aparat kepolisian setempat, barang bukti Motor dan Pick Up kini sudah diamankan.

Journalist : Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker