Sidoarjo

Sebelum Bunuh Diri Korban Sempat WA ke Anaknya, ini Pesan Korban

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Warga Karangpuri di gegerkan dengan temuan seorang lelaki yang bernama Edi Purnomo (34) tahun dengan cara gantung diri dirumahnya di Dusun Sampuri, RT.01 RW.III, Desa Karangpuri, Kecamatan Wonoayu Sidoarjo, Kamis (21/1/2021).

Kapolsek Wonoayu AKP Sumono mengatakan, Edi Purnomo (34) tahun ditemukan dengan cara menggantung di ruang tengah rumahnya oleh orang tuanya, Siti Khomsatun pada pukul 9.30 Wib.

Lanjut, sebelum gantung diri, korban sempat mengirim pesan kepada anak perempuannya, Risa, dan mengatakan jika dirinya berniat bunuh diri.

Mendengar hal tersebut, anak korban yang masih berusia (10) tahun kaget dan bercerita kepada neneknya Siti Khomsatun.

“Siti Khomsatun langsung mencari korban di rumahnya,” ujarnya.

Saat tiba di rumah korban, Siti Khomsatun langsung berteriak histeris karena melihat Edi Purnomo tergantung di ruang tengah dengan leher terlilit tali.

“Kami langsung mengirim personel ke lokasi kejadian begitu keluarga korban menghubungi kami,” terang AKP Sumono.

Didekat tubuh korban, polisi menemukan Talirafia yang digunakan korban untuk mengakhiri hidupnya, selanjutnya petugas mengevakuasi (korban) pria yang bertubuh gempal tersebut ke RS Pusdik Porong.

“Kami belum menemukan motif korban, mengapa ia mengakhiri hidupnya dengan cara tersebut, karena keluarga korban belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut,” pungkasnya dikarenakan syok.

Journalist : EAS

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker