Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Kejadian yang sangat memalukan sekali, Betapa terpukulnya pihak Keluarga setelah mengetahui perbuatan anaknya yang statusnya berkeluarga melakukan perbuatan sangat tidak senonoh ini, Kamis (21/1/2021).

Pasangan selingkuh yang mesum di dalam sebuah mobil Grand Max warna hitam tersebut di ketahui warga, lokasi perbuatan tidak senonoh ini bertempat di lokasi terminal Ketapang sekira pukul 16.00 wib.

Menurut informasi salah satu warga yang tidak mau di sebutkan namanya, yang pada saat kejadian, kebetulan berada di tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan kepada awak media, Bahwa pengungkapan ini berawal dari salah seorang warga yang pada saat itu merasa curiga dengan sebuah mobil Grand Max warna hitam di dalam terminal Ketapang dengan gelagat yang aneh.

Mobil yang parkir dengan kondisi mesin hidup dan kaca mobil tertutup semua, terus mobil itu Bergoyang-goyang.

Akhirnya, warga mendekati mobil tersebut, kemudian dengan melihat dari kaca mobil, ternyata di dalam mobil itu ada dua pasangan sejoli yang sedang melakukan perbuatan asusila/ mesum.

“Terkejut dan sontak menggedor-gedor mobil tersebut dan meminta penumpang di dalam agar membuka kaca mobilnya,” kata warga saat dilokasi.

Kemudian warga banyak yang berdatangan, akhirnya membawa pasangan sejoli yang berselingkuh tersebut ke kantor polisi terdekat.

“Kapolsek ketapang AKP A.R Dwi Nugroho SH, Sik saat di konfirmasi mengatakan, Terkait masalah ini Laporan Polisi (LP) masih kita proses,” pungkasnya.

Journalist : Hens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *