Sumenep

Dugaan Perempuan Asal Sampang Tewas Dibunuh

Sampang – Metroliputan7.com, Dugaan pembunuhan perempuan bernama Umrati (35) tahun, warga Sampang di temukan tergeletak bersimbah darah, di duga korban pembunuhan, yang terjadi di Dusun Tajung, Desa Bundeh, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang Jawa timur, sekitar 10.30 Wib, dilokasi persawahan dijalan Desa setempat, Sabtu (23/1/2021).

Menurut dari saksi warga setempat yang berada dilokasi tersebut, beserta dari Orang Tua korban Moh. Toli (62) tahun mengatakan, korban di temukan sudah bersimbah darah, dan tak bernyawa lagi di temukan dipemukiman persawahan milik warga.

Setelah dicek, korban mengalami luka robek di pelipis kiri, luka robek di kepala atas, luka tusuk di perut, luka tusuk di badan belakang, 4 jari tangan kanan hampir putus, luka robek di jari jempol sebelah kanan, luka robek di siku tangan sebelah kiri.

Kapolsek Sreseh Iptu Edi Eko Purnumo saat di konfirmasi lewat sambungan telepon membenarkan kejadian tersebut, dan pihak dari Polsek masih dalam menyelidikikan dan juga memeriksa para saksi-saksi yang ada.

“Kami masih dalam penyelidikan dan memeriksa para saksi-saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dekat area permukiman persawahan warga.

Agar bisa diketahui motif terjadinya kasus perempuan asal sampang tersebut, yang bersimbah darah diarea persawahan milik warga, murni dari korban pembunuhan.

Korban saat ini masih dilakukan Outopsi dan setelah itu lalu makamkan,” ungkap Kapolsek Sreseh.

Dilokasi juga di temukan, Barang bukti :

  • 1 (Satu) Bilah Pisau terdapat lumuran darah;
  • Pakaian korban terdapat bercak;
  • Sebuah tas warna hitam berisi dompet.
  • 2 Buah Hp, dan STNK sepeda motor, di duga milik korban yang di amankan oleh pihak Kepolisian.

Dilakukan Ver : mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Mengamankan Barang Bukti dan Interogasi Saksi.

Journalist : Hasn

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker