Surabaya

Kaos Kaki Bolong Mbah Gimbal Sang Paranormal Cinta NKRI

Surabaya – Metroliputan7.com, Mbah Gimbal di kenal sebagai seorang Paranormal kondang kerap tampil di TV Youtube dengan ciri khasnya rambut gondrong gimbal berpenampilan nyetrik yang mempunyai nama asli Saputra Alam, asli arek Bratang Suroboyo.

Pertemuan tidak di sengaja Pada 23 Januari 2021 di Boro Menganti, Kabupaten Gresik tidak di sia-siakan untuk mewawancari, serta memberikan terompongan gaibnya, istilahnya ramalan wabah virus Covid-19 yang belum di temukan serumnya serta kondisi Indonesia saat ini yang tiada henti di landa Bencana Alam.

Dengan nada agak keras Mbah Gimbal menyampaikan bahwasannya virus Covid-19 kapan akan berakhir dan setidaknya tergantung alamnya kalau alamnya selalu di gosipin di tekan serta di bumbui rasa-rasa ketakutan membuat masyarakat yang sehat di mana-mana akan sakit, karena selalu mendapat tekanan serta menerima berita yang tidak benar alias Hoax.

Khususnya satgas Covid-19 dalam mengambil tindakan kepada masyarakat agar di perlakukan dengan tindakan presuasif jangan memperlakukan dengan semena-mena karena masyarakat juga tidak mau tertular virus yang sudah memakan banyak korban.

“Manusia segeralah menyadari peringatan yang sudah di berikan sang pencipta, bencana sudah terjadi di mana-mana banyaknya Gunung Meletus, Banjir Bandang dan jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182, sudah banyak jatuh korban segera bertobat dan menyadari sambil tersenyum,” ungkap Mbah Gondrong sambil tersenyum.

Journalist : Iswandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker