Spread the love

Sidoarjo – Metroliputan7.com, Untuk mencegah dan antisipasi penyebaran Covid-19 Polsek Krian melaksanakan Giat Ops Yustisi dan Sosialisasi serta Penindaan pelanggaran jam malam terhadap Warung, Kafe, Pertokoan, Indomart, Alfamart, di Wilayah Kecamatan Krian berkaitan dengan PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Malam).

Pada hari Sabtu malam tanggal 23 Januari 2021 sekira Jam 22.00 Wib sampai Selesai dilaksanakan Operasi Yustisi yang berlokasi Pertokoan, Kafe, hajatan dan Warkop2 di Wil.Krian.

Sasaran Utama Ops Yustisi kali ini yang dipantau Warkop, Desa Jeruk Gamping, Hajatan Desa Jeruk Gamping, Cafa Niken, Desa Jeruk Gamping, Cafe Royal Desa Tropodo, Cafe Sabrina, Desa Tropodo, Cafe CB, Desa Tropodo.

Tindakan yang dilakukan saat Patroli, Pemantauan (Tegoran Keras/Tilang), Perintah penutupan Warkop, penindakan Tilang Yustisi.

Untuk hasil yang dicapai Tilang Yustisi 7 pemilik usaha dan pengunjung, teguran 87, melakukan himbauan/peringatan dengan tegas dan kepada pemilik Cafe, Warung, Toko warkop, kedai agar menutup aktifitasnya sesuai dengan pemberlakuan jam malam dan mengikuti anjuran Prokes, agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Krian Kompol Mukhlakson, S.H.

Journalist : Sutiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *