Surabaya

Ultah ke 4, Komunitas “Blakrakan Yuk” Berbagi Pada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Surabaya – Metroliputan7.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Ultah) yang ke 4, Komunitas Blakrakan Yuk mengadakan acara tali silaturrahmi serta menyantuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Masjid Al-Muttaqien dijalan Gadukan Surabaya (24/1/2021).

Dalam kegiatan hari ini Anak Yatim dan Kaum Dhuafa terdiri dari 50 orang, untuk merayakan Ultah ke 4 tersebut Komunitas Blakrakan Yuk membacakan Sholawat serta memanjatkan Doa agar Komunitas Blakrakan Yuk bisa berkembang lebih dari tahun kemarin.

Dihari yang berbahagia ini atas Kinerja Team dan Para Donatur serta Support dari YDSF, GALENA, DAPUR MOMS dan masih banyak lagi lain yang belum disebutkan, kami berharap tahun 2021 Ini Komunitas Blakrakan Yuk semakin Solid, semakin bertambah besar semangat dan para donaturnya semakin banyak.

“Sehingga Komunitas Blakrakan Yuk bisa berbagi kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di wilayah Surabaya Jawa Timur, bisa membantu mereka supaya bisa menjadi anak-anak yang berbakti pada orang tua dan Negara,” Terang ketua Blakrakan Yuk Yuza Safari.

Ayo kita berbagi sesama umat demi kebaikan dan melihat senyum Anak Yatim dan Kaum Dhuafa serta Fakir Miskin adalah semangat untuk menjadi lebih maju.

Journalist : Eko Andhika/Farit

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker