Gresik

Menerapkan Protokol Kesehatan, Sat lantas Polres Gresik Membagikan Ratusan Masker

Gresik – Metroliputan7.com, Meskipun hari terakhir penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap pertama, Sat Lantas Polres Gresik membagikan ratusan masker kepada penggunaan jalan yang melewati jalan tersebut, Senin ( 25/01/2021)

Berbeda dengan Polisi Lalu lintas Lainya, yang sekedar pengaturan Lalu Lintas dan menilang pelanggaran lalu lintas.

Namun kali ini berbeda dengan Sat Lantas Polres Gresik, mengatur Lalu Lintas sambil membagikan masker serta menghimbau kepada masyarakat agar patuh dengan Protokol Kesehatan dan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan tersebut di lakukan oleh Korps Bhayangkara di Pos PPKM Nipon Paint di jalan perbatasan antara Surabaya-Gresik, pembagian Ratusan Masker gratis tersebut untuk pengguna jalan yang sedang melintas.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH., SIK., MM. melalui Kasat lantas AKP Yanto Mulyanto P, SH., SIK. saat di lokasi mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud implementasi Perpres No.6 tahun 2020, tentang penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka menanggulangi dan memutus mata rantai Cofid-19,” Kata Kasat lantas.

“Kami tidak bosan-bosan menghimbau kepada masyarakat untuk tertib Berlalu Lintas dan tetap menerapkan 5M disaat pandemi, Mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, apalagi sekarang masa PPKM,” terangnya.

“Harapan kami dengan di terapkan PPKM ini dapat meningkatkan kepatuhan agar masyarakat paham untuk Menggunakan masker, Jaga jarak dan rajin Mencuci tangan agar Masyarakat selamat dan bisa terhindar dari Cofid-19 yang sedang melanda di Indonesia ini,” terangnya.

Selain dari anggota Sat Lantas yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Gresik dan juga di ikuti oleh Kanit Patroli Iptu Darwoyo dan Kaurmintu Iptu Ali Fauzi beserta Staf dan Jajarannya.

Journalist : Eko Andhika S

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker