Surabaya

PAC Pabean Cantian Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam

Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pabean Cantian , Pemuda Pancasila (PP) Kota Surabaya, Selasa (26/1/2021), melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Indonesia di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini terjadi bencana alam, banjir di Kalimantan Selatan, dan Gempa bumi di Sulawesi Barat.

Ketua PAC Pabean Cantian, Ali Badai mengatakan, bahwa penggalangan dana tersebut merupakan upaya PP untuk hadir di tengah masyarakat dan membantu dalam bidang sosial.

“Bencana alam yang terjadi belakangan ini di berbagai daerah, membuat kami terpanggil untuk melakukan penggalangan dana untuk saudara – saudara kita,” kata Ali Badai.

Pria yang akrab disapa Ali Badai ini mengatakan, bahwa penggalangan dana tersebut nantinya akan berlangsung selama 7 hari kedepan.

“Kita rencanakaan berlangsung selama 7 hari. Hari ini merupakan hari pertama. Kita laksanakan di awal ini di Traffic light Perak Timur.

Semoga upaya ini bisa membantu,” cakapnya lagi.

Lebih jauh, Ali Badai mengatakan, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, seluruh anggota PAC PP Pabean Cantian yang turun dalam penggalangan dana, menerapkan protokol kesehatan.

Journalist : YURI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker