Surabaya

Sembilan Kali Beraksi di Kota Surabaya, Dua Lelaki Jalanan Kena Balasannya Jatuh Dari Motor Usai Menjabret Ibu-ibu

Surabaya – Metroliputan7.com, (35) warga Bulak Banteng Surabaya dan Izrail Akbar (22) warga Arimbi Surabaya sempat dilakukan pengejaran oleh korban dan terjatuh dari motor Yamaha Vixion warna hitam nomor polisi L-4153-AZ yang telah dikendarainya.

“Korban sempat berteriak dan mengejar pelaku usai tasnya itu diambil dari sisi arah kiri. Pelaku saat itu panik akhirnya terjatuh dari sepeda motor dan Lansung diamankan oleh warga dan anggota opsnal kami di lapangan,” kata Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Sutrisno, Selasa (26/1/2021).

Dan saat itu, dua pelaku yeah menyasar pasutri yang sedang pulang dari Pasar Kapasan Surabaya, kata dia.

Lanjut, waktu itu pelaku telah melihat ada kesempatan. Bahwa ada korban perempuan yang telah meletakkan tas dengan cara dicangklong di bagian kiri sehingga dua pelaku ini leluasa dan langsung menarik paksa tas tersebut sampai talinya itu putus, imbuhnya.

Saat diinterogasi oleh jajaran anggota Polsek Genteng Surabaya, dan keduanya telah mengaku sudah sembilan kali yang beraksi melakukan kejahatan tersebut di Surabaya. Dan sasarannya itu mereka beragam, mulai tas hingga handphone yang telah digunakan oleh korban saat berkendara.

“Dan hasilnya dibagi dua. Lalu Lansung menjualnya dulu di via online. tersebut yang telah dibuat kebutuhan sama minum-minum,” kata Iptu Sutrisno.

Sembilan lokasi yang telah dijadikan sasaran para pelaku itu antara lain di Jalan Kalianyar, Ketabangkali, Kusumabangsa, Undaan Kulon, Kapas Krampung, Gembong, Rangkah, Pasar Besar dan Dupak Surabaya,” Pungkasnya.

Journalist : Fauzi/Fathur

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker