Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Warga Desa Pao Pale Laok dihebohkan dengan penemuan mayat wanita tanpa busana, di area bukit di dalam semak-semak, dugaan mayat seorang wanita tersebut tewas akibat di bunuh, Rabu tgl 27/1/2021.

Berdasarkan dari kondisi mayat yang tidak mengenakan busana tersebut, di tengarai korban wanita tersebut di perkosa terlebih dahulu, sebelum akhirnya di bunuh.

Dilokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) juga di temukan botol minuman keras.

Diketahui, mayat tersebut bernama Suleha yang masih berumur 14 tahun, warga Dusun Gunung Kesan Barat, Desa Pao Paleh Laok, Anak yang sempat di kabarkan hilang beberapa waktu yang lalu.

Yadi warga sekitar saat di konfirmasi bersama awak media juga membenarkan, Bahwa korban ini atas nama Suleha, korban sempat hilang beberapa waktu yang lalu, dan sekarang di temukan sudah dalam kondisi mengenaskan tak bernyawa.

“Kematian ini masih misterius, dikarenakan awal mulanya masih belum di ketahui, dan sekarang korban masih dibawa pihak Kepolisian, guna untuk di otopsi,” pungkas Yadi.

Kapolsek Ketapang AKP AR Dwi Nugroho saat di konfirmasi mengatakan, terkait kasus ini beliau bilang, sekarang korban masih dibawah ke Rumah Sakit Muhamad Zyn Sampang untuk di lakukan otopsi.

Journalist : Hens

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *