Surabaya

Media Cetak dan Online, Berbagi Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

Surabaya – Metroliputan7.com, Dimasa pandemi Covid-19 ini yang tak kunjung selesai berdampak sangat besar bagi seluruh Indonesia, khususnya warga kota Surabaya ini.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ini (PPKM) di Kota Surabaya dan sekitarnya juga disebabkan banyak orang yang kehilangan mata pencarian ataupun kesulitan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, Kamis, (28/1/2021).

“Keadaan ini mendorong Redaksi Media Cetak dan Online Berita Cakrawala Surabaya, untuk bisa menggelar kerjasama dengan Instansi Kepolisian untuk bisa bersama-sama menyalurkan bantuan paket sembako untuk meringankan beban warga masyarakat, khususnya diwilayah kota Surabaya.

Kemudian paket sembako yang berisi Beras, Minyak Goreng, dan Telor yang telah dibagikan di Kantor Media Cetak dan Online di Berita Cakrawala yang beralamatkan di Jalan Kalimas Baru 1 No.9, RT.9 RW.1 Surabaya.

Dalam acara tersebut dihadiri, Sulaiman Rasyid selaku Komisaris Media Cetak dan Online Berita Cakrawala, Bayu Pangarso sebagai Pimpinan Redaksi Media Cetak dan Online, dan juga Ketua Setwil Jawa Timur Forum Pers Independent Indonesia (FPII Jatim), Moch Syafie (Mat Kopyor) Ketua Lembaga Swadaya sebagai Masyarakat (LSM) dan juga Penasehat Media Berita Cakrawala, Merlisnawati Owner PT Surya Gemilang Multindo dan juga Kabiro Sidoarjo Media Berita Cakrawala, dan juga Forum Wartawan Surabaya (FWS), beserta seluruh staf Redaksi dan Wartawan Media Cetak dan Online Berita Cakrawala.

Sasaran penerima bantuan, adalah Anak Yatim Piatu, Fakir Miskin, Pekerja tidak tetap/Buruh, Pemulung, Tukang Becak, Ojek, Korban PHK, dan lainnya, warga yang terdampak Covid-19.

Bayu Pangarso sebagai Pemimpin Redaksi (Pimred) Beritacakrawala dan juga Ketua FPII Jatim, serta didampingi Redaktur Sanjaya dan juga Bendahara Harnik mengatakan, kepada Awak Media Metroliputan7.com, bahwa kegiatan yang kami lakukan ini mendapatkan respon positif dari Instansi Kepolisian, dan juga acara Bansos ini di sambut dengan baik oleh masyarakat.

“Kemudian acara pembagian paket sembako yang kami adakan ini, kita bagikan di dua titik, di Daerah Kantor kami, di Jalan Kalimas Baru 1, dan di Daerah Jalan Lebak Agung Kota Surabaya,” terang Bayu Pimred Media Cetak dan Online Berita Cakrawala.

“Semoga dalam kegiatan pembagian paket sembako yang kami adakan ini bisa sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat, dan tak luput juga mempererat tali silahturahmi antara Awak Media dengan Instansi Kepolisian, Stack Holder dan Masyarakat,” terangnya.

“Ya Allah, semoga acara hari ini di Ridhoi oleh Allah SWT,” Amin.

Semoga Pimpinan Ketua umum, Pimpinan Redaksi, dan seluruh jajaran anggota Wartawan Media Cetak dan Online Berita Cakrawala senantiasa semoga Allah memberikan kesehatan selalu buat anggota Berita Cakrawala, dan juga kelancaran, dan sukses selalu,” ujarnya Bayu.

Journalist: Fauzi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker