Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Polsek Tenggilis Mejoyo beserta Anggotanya menggelar Operasi Yustisi untuk Mencegah dan memutus Rantai penyebaran Covid-19 (28/01/2021) kamis Pagi.

Polsek dan unsur Tiga pilar Tanpak Hadir yaitu satpol PP Gabungan Anggota TNI melakukan ops yustisi dan pengawasan protokol kesehatan Di beberapa Wilayah yang berada di dalam Hukum Polsek Tenggilis.

Gelaran pengawasan protokol kesehatan tersebut, terjadi pada hari Kamis (28 Januari 2021) dengan dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo Ipda Wahyu Zat Ngabekti dengan sasarannya Restoran atau Rumah Makan.

Untuk Kegiatan kali ini Menyasar 3 Restoran atau Rumah Makan yang berada Di wilayah Polsek Tenggilis khususnya wilayah Kelurahan Kendangsari.

“Untuk lokasi yang di lakukan Operasi Yustisi yaitu Restoran Sriwedari di jalan Raya Kendangsari No.99, Restoran Malioboro dengan lokasi yang sama dan Restoran Fusia,” Terangnya.

Kita wajib menggunakan masker dan jaga jarak dan mentaati protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19 dan memutus mata rantai Covid-19 tersebut.

“Kami juga butuh peran untuk masyarakat untuk mentaati Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan masker dan jaga jarak,” Terangnya.

Jornalist : Eko Andhika/Farit/Ibnu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *