Sampang

Dua Orang Terduga Pelaku Pembunuh Gadis Belia, Sudah Diamankan Polisi

Spread the love

Sampang – Metroliputan7.com, Kematian gadis belia yang sempat menghebohkan warga Desa Paleh Laok beberapa hari yang lalu sudah mulai terkuak, Sabtu (30/1/2021).

Polres sampang betul-betul telah bekerja sangat ekstra untuk segera mengungkap siapa pelaku otak dari pembunuhan sadis terhadap korban Sulaiha gadis (14) tahun, warga Desa Paleh Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Gadis yang berumur (14) tahun yang masih menginjak di bangku kelas 6 Sekolah Dasar (SD) ini beberapa hari yang lalu di temukan tewas di Bukit Tinggi Desa Pao Paleh Laok.

Kematiannya sangat tragis sekali dengan kondisi tubuh yang hampir tidak bisa di kenali lagi.

Menurut kabar, ada Dua (2) orang pemuda terduga pembunuh dari almarhum Sulaiha, yang kini sudah diamankan polisi tadi sekira pukul 14.00 Wib Siang tadi, untuk memastikan kabar yang beredar/yang sempat viral tersebut, sejumlah awak media langsung menghubungi pihak kepolisian.

kapolsek ketapang, AKP AR Dwi Nugroho SH., Sik., saat di Konfirmasi menuturkan, bahwa siang tadi sekitar pukul 12.00 Wib terduga pelaku pembunuhan seorang Gadis Belia yang terjadi di Bukit Tinggi sudah diamankan Polres Sampang, guna untuk proses penyelidikan (Lidik) dan dimintai keterangannya.

“Untuk memastikan apakah benar-benar yang bersangkutan menjadi tersangka atau tidaknya, konfirmasi langsung ke polres aja mas”. tandasnya

IPDA Safriyanto KBO Reskrim Polres Sampang saat di konfirmasi melalui via whatsapp membenarkan, bahwasanya siang tadi ba’da duhur sekira pukul 11.30 Wib, memang ada Dua (2) orang pemuda terduga pelaku pembunuh almarhum Sulaiha, Sementara kita amankan, untuk dilakukan pemeriksaan, selanjutnya masih nunggu hasil lidik, keduanya warga Desa Tlagah Kecamatan Banyuates, kedua orang tersebut bernama Imam dan Sawi. pungkasnya

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker