Spread the love

Surabaya – Metroliputan7.com, Hari Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH Beserta jajaran menghadiri pelepasan kapal bantuan kemanusiaan bantuan sembako dan kebutuhan pokok di Pelabuhan Berlian, Tanjung Perak Sabtu (30/1/2021) Siang.

Dalam kegiatan ini dimulai pukul 10.00 yang juga dihadiri dan dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa bersama Kapoksahli V Brawijaya, Brigjen Bagus Budianto yang mewakili Pangdam V Brawijaya dan dari Polairud Polda Jatim Kombes pol. Arnapi, SIK., MH mewakili Bapak Kapolda Jatim.

Selain anggota dari Polda Jatim maupun Polres Pelabuhan Tanjung Perak juga Tampak Hadir Pula Dirut Pelindo III Bapak Saefudin Noer dan Ir. Arif Toha Kepala Otoritas Pelabuhan Tanjung Perak dan Tokoh masyarakat serta Pemuka Agama.

Untuk bantuan yang di salurkan untuk korban Bencana Alam di Indonesia ini sejumlah 1000 tonton Bantuan berupa pakaian, Sembako dan kebutuhan lainya seperti Popok Bayi Susu dan lainya yang di angkut kedalam Kontainer Sebanyak 44 Buah, dengan tujuan Kalimantan Selatan.

Keberangkatan kali ini begitu istimewa dengan Simbolis lewat Pemencetan Bek Keberangkatan Kontainer yang dipimpin oleh Gubernur Jatim Yaitu Khofifah Indar Parawansa.

Petugas ACT bersama Gubernur Jatim inspeksi kapal untuk melihat kondisi kapal untuk keberangkatan bantuan dari Pelabuhan Tanjung Perak menuju Kalimantan Selatan.

Journalist : Eko Andhika/Fathur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *