Bojonegoro

Muscab Peradi Ke III, Mochamad Mansur Kembali Menjadi Ketua DPC Peradi Bojonegoro Periode 2021 – 2026

Bojonegoro – Metroliputan7. com, Perhimpunan Advokad Indonesia (Peradi) Cabang Bojonegoro menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi yang di selenggarakan di salah satu rumah makan jalan Pemuda Bojonegoro, Sabtu (30/1/2121).

Acara tersebut dihadiri oleh para Pengacara yang tergabung dalam Peradi Cabang Bojonegoro.

Dalam Muscab Peradi tersebut, Mochamad Mansur, yang telah dinyatakan Demisioner setelah menjabat Ketua Peradi Sebelumnya, kembali terpilih menjadi Ketua Peradi Cabang Bojonegoro periode 2021 – 2026.

Pemilihan ketua dilakukan secara aklamasi oleh 30 Peserta diantaranya 10 peserta tatap muka, dan 20 peserta lainnya melalui zoom meting, dan secara sepakat memilih Mochamad Mansur kembali menjadi Ketua Peradi Cabang Bojonegoro.

“Saya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan rekan rekan yang masih diberikan kepada saya untuk memimpin Peradi Cabang Bojonegoro hingga 2026 kedepan,” Kata Mochamad Mansur.

Pria yang juga praktisi pendidikan di Fakultas Hukum Universitas Bojonegoro (Unigoro) juga menyampaikan bahwa pasca muscab Peradi Bojonegoro, kedepan dalam waktu dekat dirinya segera membentuk kepengurusan sesuai dengan AD/ART Peradi.

“Kita segera susun kepengurusan bersama tim formatur, untuk organisasi Peradi kedepan agar lebih baik dan semakin profesional,” Jelasnya.

Selama ini sebagai pemimpin Peradi Bojonegoro, Mansyur sendiri telah banyak berkiprah di bidang hukum, peradilan melalui kegiatannya sebagai pengacara, Dosen pendidikan dan lain-lainnya.

Melalui Organisasi Peradi Muhammad Mansyur akan mengedepankan prioritas terhadap pendidikan bagi kader untuk meningkatkan profesionalisme dalam bidang hukum sehingga sesuai dengan tujuan peradi bahwa hukum harus ditegakkan secara berkeadilan dan membantu masyarakat untuk memperoleh keadilan yang seadil-adilnya.

Journalist : Hasan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker