Sampang

Upaya Untuk Mensukseskan Vaksinasi Covid-19

Sampang -Metroliputan7.com, Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19, sekaligus mensukseskan program Vaksinasi Covid-19.

Kapolsek Sampang Kota
Iptu Tomo S.Pd bersama Forpimcam, Camat, Danramil, Petugas Puskesmas Banyuanyar, Lurah Dalpenang beserta RT dan RW dalam
Cangkruan Kamtibmas, Jum’at (29/1/2021).

“Mengajak masyarakat melalui RT dan RW agar selalu tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menyampaikan untuk mensukseskan program Vaksinasi Covid-19,” ujar Kapolsek Sampang Kota kepada awak media.

Untuk memutus penyebaran Covid -19 diwilayah Kelurahan Dalpenang, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur.

Forpimcam bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kecamatan, mengajak masyarakat lebih patuh tentang 5M sehingga penyebaran Covid-19 ini bisa dikendalikan dan dihilangkan serta program Vaksinasi berjalan lancar dan Sukses.

Dari Gugus Tugas kecamatan juga menyampaikan himbauan, bahwasanya Vaksinasi ini Halal dan Aman, jadi setiap orang yang akan menerima Vaksinasi akan melalui proses pemeriksaan yang sudah disiapkan oleh petugas Vaksin yang ada.

“Sekarang ini baru Forpimda dan Tenaga Kesehatan yang sudah menerima vaksin,” katanya Tomo.

“Agar masyarakat tidak terprovokasi tentang Berita-berita Hoax terkait vaksin ini,” tandasnya.

Journalist : Hens

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker