Surabaya

Milad Ke 4 Blakraan Yuk Bersama 50 Anak Yatim Dan Lansia Dhuafa

Surabaya – Metroliputan7.comLagi lagi komunitas Blakrakan Yuk, Tidak Hentinya berbagi Dengan Kaum dhuafa dan Anak yatim Piatu di Masjid Baitul Mutaqien dusun Klepek Utara desa Sukoiber Kecamatan Gudo Jombang (31 Januari 2021) siang Hari.

Untuk kegiatan Komunitas Blakrakan Tak henti Membantu Fakir miskin, Anak yatim piatu dan orang yang tidak Mampu lainnya.

Meskipun dengan Kondisi tersebut, Kami berharap untuk Donatur yang Sudah membantu untuk meringankan Adik adik dan saudara2 kita yang membutuhkan Uluran Tangan kemanusiaan dari Kita yang lebih mampu.

“Kegiatan Tersebut bertujuan untuk Doa bersama dan menyantuni Anak yatim piatu Di Daerah Jombang tersebut sebanyak 50 Anak Yatim piatu untuk meringankan kebutuhan Anak anak tersebut.” Terangnya ketua komunitas Blakrakan Yuza Safari.

Mari kita semua Berbagi dan Saling membantu Anak anak yatim piatu dan orang orang yang lebih membutuhkan, dengan uluran Para Donatur yang bergabung Kami Siap menerima dan menyalurkan Donasi Anda supaya Anak anak yatim piatu bisa tersenyum dan Bahagia selalu.

 

jornalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker