SampangSurabaya

Terungkap Motif Dibalik Pembunuhan Gadis Belia Di Desa Pao paleh Laok

Sampang – Metroliputan7.com, Terungkap sudah pembunuhan Gadis (ABG) Anak Baru gedhe yang berasal dari Desa Pao Paleh Laok, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, kini sudah mulai terungkap dan membuahkan hasil, berkat kerja keras Kepolisian Resort(polres) Sampang, Minggu (31/1/2021).

Pelaku yang sudah di amankan pihak Kepolisian Resort polres Sampang pada hari Sabtu kemarin, saat masih di amankan oleh warga, pelaku sudah mengakui semua tentang perbuatan nekatnya untuk menghabisi nyawa Sulaiha.

Imam pemuda yang masih berumur (16) tahun ini adalah otak, sekaligus pelaku pembunuhan terhadap Gadis yang bernama Sulaiha. Menurut Madi warga setempat, kemarin memang benar ada Dua (2) pemuda yang sempat diamankan saat dilokasi kejadian, yaitu Imam dan temannya yg bernama Sawi, kata warga setempat.

“Memang benar kemarin ada dua pemuda yang di bawa Polisi,” ujar Madi mengatakan kepada awak media. Kemarin, sebelum keduanya di bawa Polisi, kedua pemuda sudah mengakui dihadapan warga saat dilokasi, bahwa keduanya sudah membunuh Sulaiha.

Journalist : Hans

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker