Sidoarjo

Forkompinda Krian Bagi-bagi Masker PPKM Jilid 2

Sidoarjo – metroliputan7.com, Pembagian masker serentak bersama 3 pilar kecamatan krian, kabupaten sidoarjo. yang dilaksanakan serentak bersama camat krian, danramil, polri, satpol pp dan ormas serta relawan komunitas masyarakat krian. Yang bertempat di depan swalayan ramayana, jalan Basuki rahmad, krian, sidoarjo. pada hari senin tgl 1 pebruari 2021 pukul 16.00 wib.

Sosialisasi ke masyarakat tentang pembatasan jam malam atau ppkm pada jam 20.00 wib. Yang telah di sampaikan oleh bapak camat krian, plt prabo Agus sunarno, yang didampingi oleh kapolsek krian bapak mukhlason.

diharapkan dengan kegiatan ini kasus covid 19 diwilayah krian bisa menurun menuju zona hijau. Diwaktu berlakunya ppkm jilid dua ini, diharapkan masyarakat benar benar mematuhi prokes dengan mematuhi aturan2 yang sudah di tetapkan oleh pemerintah setempat.

Sehingga akan timbul rasa kesadaran yang tinggi dari masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, tidak perlu harus ditindak dulu baru sadar,” kata petugas dilapangan.

kegiatan yang dimulai dari awal hingga akhir berjalan aman dan kondusif.

 

Journalist : sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker