Bangkalan

Jalan Kabupaten Rusak Berat di Desa Alas Raja Dapat Tanggapan Positif Dari Dinas PU Bina Marga Kabupaten Bangkalan

Bangkalan – Metroliputan7.com, Jalan rusak berat di jalan Desa Alas Raja kecamatan Blega kabupaten Bangkalan sudah hampir 3 tahun di biarkan tanpa ada perhatian akhirnya mendapat respons positif dari pihak Dinas Bina Marga Pekerjaan Umum kabupaten Bangkalan Madura.

Tim investigasi harian online (01/02/2021), saat mengkonfirmasi di intansi terkait Dinas Pekerjaan Umum di temui salah satu staf seksi perbaikan jalan pak Guntur, jawaban yang sangat di harapkan oleh khususnya tokoh masyarakat di desa Alas Raja agar segera ada perbaikan jalan kabupaten yang sudah sangat tidak layak, dan sudah memakan korban jiwa warga desa setempat agar segera mendapat perhatian.

Keterangan dari warga sebenarnya tokoh masyarakat sudah ajukan proposal di Dinas Bina Marga Pekerjaan Umum di terima oleh staff PU (Pekerjaan Umum) tanggal (11/ 11/2020), untuk segera ada perbaikan jalan biar warga desa bisa beraktivitas serta roda perekonomian bisa berjalan lancar seperti program atau inovasi Dinas Pekerjaan Umum ( PU) Bina Marga Jawa Timur untuk kemantapan jalan di Provinsi Jatim maupun jalan kabupaten.

Salah satunya inovasi PU Bina Marga Jatim yaitu aplikasi Jalak Loewe yang artinya jalan rusak lapor dewe, dimana masyarakat di Jawa Timur apabila menemukan jalan rusak bisa mengadukan segera lewat aplikasi Jalak Loewe.

Laporan tersebut pasti tertangani asalkan laporannya lengkap ujar kadis PU Bina Marga Jatim Gatot Sulistyo Hadi saat di konfirmasi oleh salah satu media On line.

Journalist : Iswandi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker