Sidoarjo

OPS Yustisi PPKM Tahap II, Menindak Lanjuti Para Pelanggar Yang Mokong

Sidoarjo – Metroliputan7.com, OPS Yustisi PPKM tahap II, anggota jajaran Polsek Krian menggelar jam malam serta menindak tegas para Pelaku Usaha yang tidak menghiraukan anjuran Pemerintah alias Mokong/Nakal dengan ngotot dan masih buka diatas jam 20.00 Wib.

Hal ini disampaikan kepada Kapolsek Krian Komisaris Polisi H. Mukhlason, SH saat memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya diwilayah Sidoarjo, Senin (1/2/2021).

“Ada beberapa Pemilik Usaha seperti Cafe, Restoran, Swalayan, dan Warung-warung kali ini harus ditindak tegas karena melanggar Prokes ada pengunjung atau pelanggan yang tidak memakai masker,” ujar Kapolsek Krian Komisaris Polisi H. Mukhlason, SH.

Lanjut, Bahkan ada yang nongkrong tanpa menjaga-jarak dan tidak memakai masker serta Pemilik Usaha yang kerap masih nekat membuka Stand/Tokonya, dan yang melewati batas anjuran jam malam yang di tentukan oleh pemerintah akan ditindak tegas.

Operasi Yustisi kali ini dilakukan bersama Gabungan, dan akan terus di lakukan pada pagi hari, siang dan malam sampai benar-benar masyarakat patuh terhadap imbauan dari Pemerintah dan melakukan 3M, Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak, Protokol Kesehatan (Prokes).

“Bahwa Kesehatan itu penting salah satunya adalah tanggung jawab kita bersama, yang harus di jaga demi keluarga maupun masyarakat semuanya dan juga harus dipatuhi agar terhindar dari penyebaran virus corona Covid-19 ini, semoga wabah virus corona Covid19 segera musnah dari muka Bumi Indonesia tercinta ini,” tandasnya.

Journalist : Sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker