Surabaya

Danrem Bhaskara Jaya Surabaya, Mengajak Masyarakat Taman Sepanjang Sidoarjo Patuhi Prokes.

Sidoarjo –  metroliputan7.com – Danrem bhaskara jaya Surabaya mengunjungi wilayah hukum Polsek Taman tepatnya di Pasar Sepanjang Kec. Taman. Kamis (04/02/2021).
 
Danrem beserta Dandim Sidoarjo dan PJU Kodim Sidoarjo membagikan Masker disepanjang Jalan depan Kantor Koramil Taman dan didalam pasar Sepanjang Kec. Taman dengan berjalan kaki diikuti awak media.
Kodim Sidoarjo dan Koramil Taman sekaligus memberi himbauan tentang penerapan Protokol Kesehatan.Tujuan Kunjungan ini untuk memberikan semangat motivasi kepada masyarakat dan para pedagang serta pengunjung pasar agar ikut serta mencegah penyebaran Covid 19 dengan menerapkan 5M dalam aktivitasnya.
 
Danrem Bhaskara Jaya mengatakan, Bagi – bagi masker gratis seperti ini akan dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan. Kami berupaya untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan dalam hal aktivitas masyarakat di setiap harinya.
 
“Memakai masker dapat menghindarkan diri dari virus covid-19. Kegiatan dan aktivitas yang dilakukan setiap hari sangat berpotensi dalam penularan virus, Untuk itu kami mengimbau dan mengajak kepada masyarakat agar selalu memakai masker saat keluar rumah,” Ujarnya.
 
Danrem Mengingatkan masyarakat terkait Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Selama PPKM ini masyarakat diminta untuk disiplin 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.”pungkasnya”
 
Journalist : sutiawan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker