Surabaya

Kapolres Tanjung Perak Dan Kapolsek Kenjeran Sidak Masker Di Pasar Bulak

Surabaya – metroliputan7.com – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH. melaksanakan inspeksi mendadak (Sidak) di Sentra Ikan Pasar Bulak, Jalan Sukolilo, Kamis siang, 4 Pebruari 2021.

Kegiatan Sidak ini dilaksanakan Kapolres yang didampingi Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, SH. Saat itu Kapolres memantau penggunaan masker bagi para pengunjung dan pedagang di tempat tersebut. Selain Kapolsek Kenjeran kegiatan ini juga diikuti Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi dan Kasat Pol PP Kecamatan Bulak.

Dalam kegiatan tersebut terlihat seluruh pedagang dan pengunjung pasar sudah menggunakan masker dengan benar. Meski demikian, Kapolres dan rombongan tetap menyampaikan agar senantiasa menggunakan masker, guna mencegah penyebaran Covid-19. Tidak itu saja, Para pedagang dan pengunjung juga diminta agar rajin mencuci tangan dan menghindari kontak fisik dengan orang lain.

Menurut Kapolres, kegiatan Sidak ini dilakukan untuk memantau langsung penggunaan masker di masyarakat.“Sidak terus saya lakukan guna melihat dari dekat kondisi di masyarakat. Apakah benar-benar sudah patuh menggunakan masker,” ujarnya.
 
Journalist : Eko Andhika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker