Surabaya

BHP Surabaya Ikuti Evaluasi Pembangunan ZI Tahun 2020

Malang – metroliputan7.com – Ketua BHP Surabaya, Aris Ideanto, mengikuti kegiatan evaluasi Pembangunan Zona Integritas (ZI) Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Jatim di Lapas Kelas 1 Malang dengan Narasumber Drs. Nugroho, Bc.I.P., M.Si. selaku Staf Ahli Menteri Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi. 5/2/2021.

Meskipun BHP Surabaya belum mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), hal tersebut tidak menyurutkan tekad untuk terus berjuang memperbaiki kualitas pelayanan kepada masyarakat dan terlibat dalam kontestasi Pembangunan ZI menuju WBK Tahun 2021.

Sejalan dengan apa yang disampaikan oleh Nugroho, “Pembangunan Zona Integritas pada instansi pemerintah merupakan sebuah Kewajiban dan tuntutan, Predikat WBK hanyalah bonus” jelasnya.

Selain diikuti oleh Ketua BHP Surabaya secara langsung, kegiatan tersebut juga diikuti oleh tiap Pokja Pembangunan ZI Tahun 2021 pada BHP Surabaya melalui daring. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi kekurangan masing-masing satker dalam penilaian Pembangunan ZI tahun 2020 agar tidak terulang kembali di tahun 2021.
 
#KumhamPasti#
#ZonaIntegritas#
 
Journalist : Abi munif

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker