Bojonegoro

DPC Partai Gerindra, Ajak Awak Media Ngobrol Santai

Bojonegoro – Metroliputan7. com, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Bojonegoro, Sahudi, SE, melalui Juru bicaranya (Jubir) sekaligus Bendahara DPC, Anam Warsito dalam Hari Ulang Tahun (Ultah) Partai Gerindra yang Ke-13 mengajak awak media ngobrol santai di Kantor DPC Gerindra dijalan Arif Rahman Hakim 6A, Sabtu (6/2/2021).

Acara tersebut dihadiri puluhan wartawan dari media Online, Cetak dan Televisi terlihat penuh rasa kekeluargaan dengan suasana santai dan penuh keakraban.

Anam Warsito selaku Juru Bicara (Jubir) Partai Gerindra, menyampaikan tujuan dari ngobrol santai saling untuk bersinergi dengan tugas masing masing, kedekatan kami dengan media yang selama ini terjadi saling memberikan informasi.

“Untuk memperkuat jaringan dengan media, Program dan aktifitas Gerindra tanpa media Partai Gerindra tidak mungkin di kenal, jadi media tidak mungkin kita tinggalkan,” terangnya.

Anam Warsito menjelaskan, dalam rapat Partai Gerindra telah disepakati bahwa Partai Gerindra Bojonegoro bukan Partai pendukung Pemerintah, Partai Gerindra akan memposisikan sebagai Partai yang akan selalu bersikap kritis terhadap kebijakan Pemerintah.

“Intinya Gerindra akan mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro atau kebijakan Bupati Bojonegoro jika produk kebijakannya itu baik.

Namun jika kebijakan Pemkab Bojonegoro atau kebijakan Bupati kurang berpihak kepada kepentingan maupun kebutuhan masyarakat atau tidak sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, maka Gerindra akan mengkritisi kebijakan tersebut,” tegasnya.

Anam Warsito menambahkan, Partai Gerindra bukanlah Partai oposisi maupun Partai pendukung Pemerintah.

Namun partai Gerindra akan menempatkan dan memposisikan sebagai Partai yang kritis dan profesional.

“Hal ini perlu di ingat karena selama ini banyak orang yang mempersepsikan bahwa Partai Gerindra adalah Partai koalisi Pemerintah.

“Maka sebab itu saya tegaskan, sebagaimana hasil rapat DPC Partai Gerindra bahwa Partai Gerindra Bojonegoro bukan Partai koalisi Pemerintah dalam konteks Bojonegoro,” terangnya.

Sementara untuk target dalam perolehan kursi dalam Pemilu Legislatif (Pileg) kedepan, Gerindra Bojonegoro menargetkan 8 kursi, dalam Pileg 2019, Gerindra Bojonegoro memperoleh 6 kursi di DPRD Bojonegoro.

Journalist : Hasan/Red

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker